Pemko Tebingtinggi Refocusing APBD TA. 2020

  • Bagikan
Kepala BPKPAD, Jefry Sembiring menyampaikan keterangan Pers terkait Refocus APBD T.Tinggi TA.2020. Edwin Dhani/Berita Sore
Kepala BPKPAD, Jefry Sembiring menyampaikan keterangan Pers terkait Refocus APBD T.Tinggi TA.2020. Edwin Dhani/Berita Sore

Tebingtinggi (Berita) : Pemerintah Kota Tebing Tinggi melakukan refocusing atau penjadwalan ulang APBD Kota Tebingtinggi TA 2020 dalam antisipasi penanggulangan wabah virus corona (Covid–19).

“ Sebagaimana di ketahui bahwasanya kegiatan untuk penanggulangan, penanganan dan pencegahan Covid 19 telah dilaksanakan maka Pemerintah kota melakukan refocusing atau penjadwal ulang APBD Kota Tebingtinggi Tahun 2020 “ Ujar Sembiring saat melakukan temu pers. Kamis (02/04). di kantor Gugus Tugas Diskominfo.

Di waktu dan kesempatan yang sama,
Pemerintah Kota Tebing Tinggi juga telah menyiapkan anggaran yang jumlah totalnya 16,9 miliar rupiah yang di peroleh dari penjadwalan ulang sebesar 9,1 milyar rupiah dari seluruh kegiatan- kegiatan yang ada di OPD dimasukkan pada belanja tidak terduga dan dana yang bersumber dari DID ( Dana Insentif Daerah ) yang di berikan Kementerian Keuangan sebesar 7, 8 milyar.

“ Jadi totalnya ada 16,9 milyar, ini lah dan yang kita siapkan untuk penanggulangan Virus Covid 19 di Kota Tebingtinggi “ ucap Jefri Sembiring.

Berikan Komentar
  • Bagikan