Pemkot Tanjungbalai Laksanakan Shalat Idul Fitri Berjamaah  

  • Bagikan
Umat Muslim Shalat Id 1441 H, di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.BeritaSore/Syaiful Nasution
Umat Muslim Shalat Id 1441 H, di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.BeritaSore/Syaiful Nasution

Tanjungbalai (Berita) :  Berita. Pemerintah Kota ( Pemko ) Tanjungbalai laksanakan Shalat Idul Fitri berjamaah di Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Minggu, (24/5/2020).

Shalat Id Tahun berbeda dari tahun sebelumnya. Shalat tahun ini menerapkan protokol kesehatan rangka pencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Shalat Id berjamaah dihadiri ribuan Warga Masyarakat dihadiri Forkopinda Walikota M. Syahrial, SH dan Sekdakot. Yusmada, SH serta terkait lainya dihimbau semua jamaah memakai masker, sebelum shalat cuci tangan dan shalat dimulai pukul 07. 30 Wib.

Dengan subtema, “Mewujudkan Kota Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH)” dan Melalui Ramadhan Sucikan Hati, Bersihkan Diri Sambut Idul fitri terhindar Corona, ” Bertindak sebagai Khotib, H. Amari Syahputra,S.Ag, Rudi Syaputra Sirait, SH sebagai Imam dan Hamdan Harahap, S.Pd.I sebagai Bilal.

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial dalam sambutannya, secara pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Tahun 2020 kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai.

“Idul Fitri tahun ini sangatlah berbeda dari tahun sebelumnya, kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. Namun harapan kita Corona. 19 ini ber’khir. “

Walikota himbau seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk tetap mematuhi himbauan Dinas Kesehatan menjaga Kebersihan diri dan dilingkungan, Konsumsi makanan bergizi dan memakai masker saat keluar rumah, Semoga Covid-19 ini segera berakhir, Ungkap Wali Kota

“Insyaallah, saya yakin dengan keinginan baik, kekompakan dan niat bersama mari kita memanjatkan doa agar pandemi virus corona atau Covid-19 ini segera berakhir. “Harapan kita semua tentunya masalah virus corona ini segera berlalu dan kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala,” Ujar Walikota (syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan