Pemuda Pancasila Bukit Mas Gotongroyong Dengan Masyarakat

  • Bagikan
Pemuda Pancasila berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan warga di Desa Bukit Mas Kec Besitang, Minggu (1/11). Beritasore/ist
Pemuda Pancasila berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan warga di Desa Bukit Mas Kec Besitang, Minggu (1/11). Beritasore/ist

BESITANG (Berita) : Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang di bawah komando Mop Sembiring turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan warga di Desa Bukit Mas Kec Besitang, Minggu (1/11).

Dalam kegiatan itu, warga Dusun Gapuk Atas membersihkan areal jalan setempat yang sudah semak dan sedikit terhambat karena adanya longsor yang menutupi badan jalan .

Hal itu akibat curah hujan yang tinggi beberapa minggu yang lalu. Masyarakat dibantu anggota PP dan alat berat jenis Loader bantuan dari PT. Karimun Aromatic bahu membahu melaksanakan kegiatan gotong royong, agar masyarakat yang melintas tidak terkendala.

M. Yusuf Kepala Dusun Gapok Atas Desa Bukit Mas ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif warga melihat kondisi jalan yang sudah sedikit menghambat aktivitas masyarakat.

Dia juga sangat mengapresiasi kekompakan warga Dusun Gapuk Atas yang masih menjaga budaya gotong royong di tengah – tengah masyarakat.

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Karimun Aromatic yang sudah meminjamkan alat beratnya untuk mempercepat dan mempermudah kerja masyarakat.

Dia juga mengapresiasi Pengurus Ranting PP Desa Bukit Mas yang selalu siap membantu masyarakat dalam kegiatan ini.

“Semoga PP Desa Bukit Mas tetap mampu menjadi Ormas yang senantiasa peka terhadap kondisi masyarakat di Desa Bukit Mas,” harapnya .

Sementara itu Ketua PP Ranting Bukit Mas Mop Sembiring secara singkat menegaskan jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan Pemuda Pancasila, PP akan selalu siap sedia , sebab PP adalah bagian dari masyarakat .(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan