Pengurus Himmah Batubara Periode 2024 h 2026 Dilantik

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah PC Himmah Batubara periode 2024-2026 dilantik di Aula Hatel Grand Malaka Pasar Miring Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara Kamis (10/10/2024).

BATUBARA (Berita): Himpunan Mahasiswa Alwasliyyah (Himmah) harus mampu
menampung dan menyalurkan aspirasi sebagai organisasi yang mengutamakan nilai- nilai kekeluargaan dari setiap angkatan.

Demikian dikatakan Al As’Ari, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Alwasliyah yang hadir memberikan sambutan pada Pelantikan Himmah Batubara periode 2024-2026 di Aula Hatel Grand Malaka Pasar Miring Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara Kamis (10/10/2024).

PC Himmah yang resmi dilantik ini menandai babak baru bagi Al-Washliyah dalam melangkah maju, membangun Batubara dengan semangat perubahan dan integritas. “Himmah jangan hanya menjadi pendorong, namun mampu lah menjadi bagian maju mundurnya pembangunan di roda 0
pemerintahan ucapnya.

Ketua PC Himmah yang baru dilantik, Adinda Feri Putra, M Yasir Pratama selaku Sekretaris dan Alfin Saufi sebagai Bendahara ikutlah dan bawa gerbong Himmah mengambil bagian dalam peran strategisnya di Pemerintahan serta menentukan Pemimpin Kabupaten Batubara kedepan.

Pelantikan ini menandai babak baru bagi Himmah Al-Washliyah dalam melangkah maju, membangun Batubara dengan semangat perubahan dan integritas.

Sambutan Ketua DPD KNPI Mukrizal Arief menyoroti pentingnya peran Himmah sebagai agen perubahan sosial di Batubara. Himmah harus mampu mendorong perubahan ke arah yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Disamping itu, DPD KNPI Batubara juga mengkritik keras Pemerintah hari ini khususnya Kadispora kurang hadir dalam acara kepemudaan. Keterlibatannya dibutuhkan dalam pembangunan.

Hadir Ketua DPD KNPI Batubara Mukrizal Arief, Ketua DPD MUI H. Huzaifah, perwakilan IDT Yan Inalum, sejumlah tokoh dari berbagai organisasi seperti Muslimat Al-Washliyah, Dispora, Disnaker dan memberi santunan kepada 25 orang anak yatim panti Asuhan Darul Taufik Kedai Sianam.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *