Penjaringan Calon Ketua PWI Palas Ditutup, Dua Yang Mendaftar

  • Bagikan
Ketua Panitia Konferensi PWI Perwakilan Padanglawas H. Idaham Butar Butar. (beritasore/Ist)

SIBUHUAN (Berita): Tahapan penjaringan calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan kabupaten Padanglawas (Palas) ada dua pendaftar hingga penutupan pendaftaran.

Informasi tersebut sesuai keterangan Ketua Panitia Konferensi PWI Perwakilan Palas, H. Idaham Butar Butar didampingi sekretaris, Faisal Hidayat, Jumat (5/7) di Sibuhuan.

Idaham mengatakan, hal itu menyusul masa bakti kepengurusan PWI perwakilan Padanglawas periode 2021-2024 sudah berakhir bulan Maret yang lalu, tetapi karena berbagai hal pelaksanaan konferensi tertunda.

Dikatakan, tahapan penjaringan calon ketua PWI perwakilan kabupaten Padanglawas dibuka Senin (1/7) sampai Rabu (3/7). Dan hingga penjaringan dan pendaftaran ditutup ada dua orang pendaftar dan menyerahkan berkas.

Adapun dua orang pendaftar tersebut, termasuk Atas Siregar dari media harian Analisa, dan Parningotan Aritonang dari media Metro Tabagsel.

Sementara kandidat ketua PWI, sesuai ketentuan PWI pusat harus wartawan yang telah memiliki sertifikat kompetensi tingkat madya.

Kemudian untuk pelaksanaan konferensi direncanakan akan dilaksanakan di kantor PWI provinsi Sumatera Utara di Medan pada minggu kedua bulan Juli ini. (Tio).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *