Persiapan Rencana Serah Terima Jembatan Sei Wampu

  • Bagikan
Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima Audiensi rencana serah Terima Jembatan, di kediaman pribadinya  Desa Raja Tengah, Kuala, Sabtu (06/11/2021). beritasore /ist
Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima Audiensi rencana serah Terima Jembatan, di kediaman pribadinya  Desa Raja Tengah, Kuala, Sabtu (06/11/2021). beritasore /ist

LANGKAT (Berita) : Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima Audiensi rencana serah Terima Jembatan, di kediaman pribadi Bupati Langkat  Desa Raja Tengah, Kuala, Sabtu (06/11/2021).

Audiensi dilakukan Camat Kutambaru Edi Suratman bersama Kepala Desa Kuta Gajah Jiman Tarigan.

Disampaikan, Camat Kutambaru Edi Suratman, kegiatan ini dalam rangka rencana persiapan Serah Terima Jembatan Sei wampu yang berlokasi di Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru dari PT. Aek Simonggo Energi ke pihak Pemerintah Kabupaten Langkat.

Lanjut Edi menyampaikan, jembatan dibangun PT. Aek Simonggo untuk dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat, sebelumnya telah dilakukan peninjauan kesiapan dan kelengkapan oleh Dinas PUPR Langkat didampingi Camat Kutambaru, Kepala Desa Kuta Gajah, Kepala Desa Perkebunan Marike, serta pimpinan PT. Aek Simonggo, pada jembatan yang akan diserahterimakan.

Bupati berterima kasih dan menyambut baik rencana serah Terima jembatan dari PT. Aek Simonggo kepada pemerintah.

Bupati meyakini, adanya jembatan tersebut akan mempermudah akses penghubung aktifitas warga khususnya Dusun Kuta Gajah, dan masyarakat lainya dari Desa Kuta Gajah untuk membawa hasil perkebunan dan urusan lainnya, melalui Desa Perkebunan Marike, menuju Pusat pemerintahan Kecamatan.

Pemerintah Daerah sangat terbantu dalam pemberian akses penghubung kepada masyarakat, khususnya Dusun Kuta Gajah, Desa Kuta Gajah untuk lebih mudah menuju Pemerintahan kecamatan Kutambaru, melalui Desa Perkebunan Marike.

“Saya yakin melalui Jembatan ini akan mempermudah akses kegiatan masyarakat, dan meningkatkan perekonomian warga” ucap Bupati Terbit Rencana.

Lanjut, Bupati juga berharap dari adanya kegiatan perusahaan Pembangkit Listrik milik PT. Aek Simonggo, kedepannya dapat memberikan kompensasi berupa layanan listrik gratis, sehingga masyarakat sekitar ikut merasakan dampak positif, serta membantu peningkatan perekonomian dengan berkurangnya beban masyarakat.

Turut Hadir di acara tersebut, Staf Khusus Bupati Sedar Sembiring, Staf Khusus Bupati H Syahrul, Kadis Pendidikan H. Saiful Abdi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Romlan Harahap, Camat Kutambaru Edi Suratman, Kepala Desa Kuta Gajah Jiman Tarigan.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *