Personil Polres Tanjungbalai Bubarkan Masyarakat Di Lokasi Keramaian 

  • Bagikan
Petugas himbau warga makan minum di warung atau tempat lainnya.BeritaSore/Ist
Petugas himbau warga makan minum di warung atau tempat lainnya.BeritaSore/Ist

Tanjungbalai (Berita) : Rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid . 19. Personil Polres Tanjungbalai Bubarkan warga dan masyarakat yang Ngumpul-Ngumpul diberbagai tempat lokasi keramaian. Sabtu, (30/05/2020), Sekira pukul 22.00 s/d 24.00 Wib.

Kegiatan dipimpinn Kapolres Tanjung Balai. AKBP Putu Yudha Prawira Sik. MH, dilaksanakan Kasat Sabhara. AKP Selamat Riyadi, selaku Lawas, KBO Sat Binmas Padal 1. Iptu Togi Simanjuntak, dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Selaku Padal 2. Ipda Zainuddin. S, dengan jumlah 30/Personil Polres Tanjung Balai.

Melaksanakan tugas Patroli malam menggumakan 3/unit mobil dinas Polres Tanjungbalai menyampaikan himbauan sekaligus membubarkan masyarakat masih kumpul kumpul diberbagai lokasi keramaian rangka cegah penyebaran Virus Covid 19.

Kepada warga masyarakat, Kedai Kopi Jln Sudirman, Mie Aceh Bt 1, Warung Tuak Jln Arteri, Simple Cafe Jln Arteri, Serba 35.000 Jln. Sudirman Kota Tanjungbalai dan himbauan ini disampaikan agar masyarakat mengurangi berkegiatan di luar rumah/kerumunan orang banyak.

Serta menggunakan alat pelindung diri masker dan sarung tangan serta jaga jarak, Tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi isu tentang Virus covid-19 (corona).

Selain itu, Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita dan sering cuci tangan pakai sabun dan pemilik dagangan tidak lagi menyediakan kursi, agar para pembeli secara di bungkus dan tidak mudah percaya dengan berita yg belum pasti kebenaranya (Hoax) yg mengangkat isu tentang Virus Covid-19 (corona).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Panjaitan, memberikan kegiatan tersebut, Kegiatan kita laksanakan dengan santun dan sopan dan tidak arogan. Kegiatan selesai Pukul 24.00 Wib, berlangsung Aman dan terkendali. ” Ujarnya. ( Syn )

Berikan Komentar
  • Bagikan