Peserta Tadarus Al Quran Dapat Cendra Mata Dari Kepala Desa

  • Bagikan
Kepala Desa Parupuk Julu Toke Harahap S. Pd. Memberikan Cendra Mata Kepada Peserta Tadarus AlQuran. BeritaSore/Ikhwan Siregar
Kepala Desa Parupuk Julu Toke Harahap S. Pd. Memberikan Cendra Mata Kepada Peserta Tadarus AlQuran. BeritaSore/Ikhwan Siregar

PALUTA (Berita) : Peserta Pengajian Tadarus Al Quran di Mesjid Raya Nidaul Akmal Desa Parupuk Julu,Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Toke Harahap S. Pd. Kepala Desa Parupuk Julu memberikan cendra mata Kepada Peserta Tadarus AlQuran Di Mesjid tersebut. seusai Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441H di Halaman Mesjid, Minggu ( 24/05 /20)

Kepala Desa dalam sambutannya disaksikan katua Badan Kemakmuran Mesjib ( BKM) Parupuk Julu, Julpan Siregar, Tokoh Agama,  Tokoh Massyarakat,  Jamaah Sholat Idul Fitri,  harapan Kami Orang tua Pemerintah Desa Kepada seluruh peserta Tadarus Al Quran  semoga di Bulan Ramadhan yang akan datang  tetap bisa menjalankan Tadarus Al Quran .

Jangan lihat berapa jumlah yang diberikan tapi jadikanlah ini sebagai motivasi untuk diri sendiri untuk lebih cinta pada Al quran,  ingat bacalah Al Quran, karena Alquran kelak akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafaat (pertolongan) kepada orang yang membacanya.

Desa Parupuk julu Desa Religius tetap jalin silaturahmi  Al-Qur’an petunjuk pedoman utama dalam kehidupan manusia sehari hari.

Al Quran merupakan kitab suci pertama diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW. sebagai mukjizat dan petunjuk seluruh muslim di dunia.

Ia berharap  bisa membawa hikmah, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwataala.

Kita juga berdoa, semoga wasilah dari Al Qur’an yang juga sebagai obat dari segala penyakit ini mampu menyembuhkan bumi Indonesia dari pandemi Covid-19 atau Virus Corona,” ungkapnya.

Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran diri akan pandemik Covid-19 pungkas nya( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan