Pisah Sambut Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Kasub Tata Usaha Kemenag Kota Padangsidimpuan Khoirun Nikmad Haharap SPd.I,.MPd saat menyambut Kakan Kemenag Padangsidimpuan baru Dr H.Erwin Kelana MA bersama istri di Kantor Kemenag Kota Padangsidimpuan, Rabu (18/9/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padangsidimpuan menggelar pisah sambut antara Masir Rambe, MA (Kakan kemenag lama) dengan Kakan Kemenag baru Dr H Surya Erwin Kelana MA di Aula Kantor Kemenag Kota Padangsidimpuan, Rabu (18/9/2024).

Acara pisah sambut tersebut berlangsung haru yang dihadiri Kepala Sub BagianTata Usaha Kementrian Agama Kota Padangsidimpuan Khoirun Nikmad Harahap SPd.I,.MPd juga seluruh jajarannya ASN pegawai kemenag kota Padangsidimpuan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Padangsidimpuan lama, Masir Rambe, BA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dr H.erwin kelana selaku Kepala Kemenag yang baru di Kota Padangsidimpuan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu bekerja sama dalam menjalankan tugas dan program- program selama 2 tahun lebih menjabat di Kemenag Kota Padangsidimpuan.

“Terima kasih atas kerjasama selama ini, saya harap kita selalu kompak dan semangat kerja juga, saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kehilapan selama dua tahun lebih bersama di Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.

Sementara, Dr H.erwin kelana MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru menyampaikan selamat betugas dan selamat bekerja kepada Kakan lama di tempat yang baru.

Beliau yakin bahwa, seluruh ASN Kemenag Kota Padangsidimpuan bisa kerjasama dengan baik,” Saya bukan yang baru lagi di Kemenag Kota Padangsidimpuan untuk itu mari kita saling dukung program-program Kemenag demi kemajuan Kementerian Agama di Kota Padangsidimpuan,” tuturnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *