Pj Sekda Kabupaten Asahan Lepas Atlet NPC

  • Bagikan

ASAHAN (Berita) : Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH secara resmi melepas atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan di Aula Kenaga Kantor Bupati Asahan, Rabu (25/09/2024). Terlihat Sekretaris Disporapar Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Ketua NPC Kabupaten Asahan dan Atlet NPC Kabupaten Asahan.

Ketua NPC Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Kabupaten Asahan yang telah berkenan melepas Atlet NPC Kabupaten Asahan untuk bertanding pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) di Solo mewakili Sumatera Utara. “Para atlet NPC ini akan bertanding mulai tanggal 6-13 Oktober 2024. Adapun atlet yang memperkuat kontingen Sumut menuju Peparnas Solo 2024 terdiri dari Fikri Thoib yang akan bertanding di caban Wilcer/Balap Kursi Roda, Fadli Ramadhan di cabang Renang, Ahmad Maradona di cabang Panahan, dan Mila Sapriani di cabang Taekwondo”, tandasnya.

Menanggapi audiensi ini Pj. Sekda memberikan motivasi kepada atlet NPC Asahan bahwa keberhasilan itu tidak terlepas dari disiplin dan kerja keras. Untuk membakar semangat atlet, Zainal juga menyampaikan agar tetap semangat dan jaga nama baik Asahan. Selanjutnya bagi atlet Asahan yg meraih medali akan diberikan penali kasih oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Zainal berharap atlet NPC Kabupaten Asahan dapat menunjukan performa terbaiknya dan meraih prestasi yang membanggakan untuk Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan. Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus memberikan dukungan kepada NPC Kabupaten Asahan dalam menciptakan atlet-atlet berprestasi untuk Kabupaten Asahan. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *