Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Gerakan Pangan Murah

  • Bagikan
Berita Sore/Birong Rahmad Tua Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP meninjau Gerakan Pangan Murah (GPM) di Pelataran halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/10/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP meninjau Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di Pelataran halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Rabu (16/10/2024).

Timur Tumanggor mengatakan, Gerakan Pangan Murah ini diadakan secara serentak secara nasional dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-44 dan Hari Ulang Tahun Kota Padangsidimpuan yang ke-23.

Selain itu katanya, pelaksanaan Gerakan Pangan Murah ini merupakan salah satu aksi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menjaga stabilitas pangan dan pengendalian inflasi di Kota Padangsidimpuan.

Giat gerakan pangan murah (GPM) ini lanjutnya, Pemerintah Kota Padangsidimpuan bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) cabang Sibolga.

“Dalam gerakan pangan murah ini, semua harga pangan dapat dijangkau oleh masyarakat Kota Padangsidimpuan. Selain mengendalikan inflasi juga guna menjaga stabilitas ketahanan pangan di Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *