PMA-AFN, Pemimpin Ideal Untuk Palas Lima Tahun Ke Depan

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua KNPI Palas Rasman Junedi Hasibuan bersama anggota mendukung penuh PMA-AFN nomor urut 1, pada Pilkada Palas 2024.

PALAS (Berita): Calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan SE dan Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN), merupakan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang tepat dan Ideal untuk kepemimpinan Padanglawas lima tahun ke depan.

“Kita meyakini PMA-AFN pemimpin ideal yang bertanggungjawab dan mampu mewujudkan perubahan global yang berkelanjutan kearah lebih maju serta mampu mengejar ketertinggalan pembangunan daerah 17 tahun terakhir,” ucap Ketua KNPI Palas, Rasman Junedi Hasibuan, Senin (21/10/2024).

Rasman mengatakan, sangat prihatin melihat minimnya pembangunan di Palas. Bahkan, pembangunan yang dilakukan selama ini dinilai tanpa perencanaan yang matang dan seolah-olah asal ada proyek saja, bukan sesuai kebutuhan masyarakat dan daerah.

“Bagaimana mau terarah dan berkelanjutan, tata ruang saja kita ketahui belum jelas. Parahnya, ada proyek dengan dana fantastis miliaran yang telah selesai dikerjakan namun hingga saat ini belum difungsikan sebagai mana mestinya, yakni kantor Bupati Palas,” ucapnya kesal.

Ia menambahkan kekesalannya atas kondisi yang berbanding terbalik atas adanya proyek bangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk berusaha dan mempertahankan kelangsungan hidup keluarga malah terbengkalai hingga saat ini.

Padahal anggarannya hanya ratusan juta, yakni proyek tahun 2023 untuk pembangunan jembatan desa Hasahatan Julu-Pintu Padang Kecamatan Barumun Baru yang telah lama dinantikan warga.

Selain itu, setelah 17 tahun dimekarkan mulai dari kepemimpinan mantan Bupati Palas, Basyrah Lubis, Ali Sutan Harahap dan Ahmad Zarnawi Pasaribu, dinilai belum mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal itu dibuktikan dari ribuan putra dan putri daerah yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang tersebar di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang nasib karir dan gajinya tidak jelas. Bahkan, di penghujung tahun selalu dihantui oleh kata pemangkasan atau pemutusan kerja.

“Kita sangat prihatin dan sangat sedih atas kondisi ini. Terlebih, apabila benar informasi untuk diterima menjadi TKS harus membayar,” ucapnya.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas PMA-AFN nomor urut 1, telah tertumpu harapan besar membawa perubahan lebih baik bagi daerah yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Palas.

“Kami keluarga besar KNPI Palas mendukung dan memilih PMA-AFN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Palas lima tahun kedepan yang pasti akan membawa perubahan lebih baik bagi daerah yang sama kita cintai ini,” tegasnya.

Rasman menambahkan, penilaian itu berdasarkan dari latar belakang pasangan PMA-AFN yang merupakan pengusaha dan ulama yang cerdas dan berpendidikan. Sehingga tidak akan mungkin terjadi konflik atau dualisme kepemimpinan yang berakibat terabaikannya kepentingan masyarakat maupun terhambatnya pembangunan daerah.

Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Palas pada 27 November mendatang dapat menggunakan hak suaranya berdasarkan hati nurani. Jangan terpengaruh black campaign dan money politik serta janji diatas surat bermaterai.

“Salam perubahan, luruskan niat teruslah bermanfaat. Mari kita pilih nomor 1 (satu), insyaallah PMA-AFN adalah Bupati dan Wakil Bupati yang tepat dan ideal untuk Palas lima tahun ke depan,” tegas ketua KNPI Palas. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *