PMA Balon Bupati Palas Rajut Silaturahim Di Lopo Kopi Bersama Warga

  • Bagikan
Keterangan foto : Bakal calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan bersilaturrahim di lopo kopi bersama warga dengan penuh keakraban.(Ist)
Keterangan foto : Bakal calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan bersilaturrahim di lopo kopi bersama warga dengan penuh keakraban.(Ist)

PADANG LAWAS (Berita) ; Disela-sela kesibukannya yang begitu padat, Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, bakal calon Bupati Padang Lawas terus merajut tali silaturrahim bersama warga di lopo/warung kopi.

Seperti terlihat, Sabtu (14/9 ) di salah satu lopo kopi di lingkungan II, kelurahan Pasar Sibuhuan. Dimana Putra Mahkota, balon Bupati yang merakyat dan dekat dengan para tuan guru dan ulama menyempatkan diri berbincang-bincang bersama masyarakat.

Silaturrahim yang penuh keakraban dan kesederhanaan itu membuat banyak masyarakat menaruh simpati kepada pria yang masih aktif sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padanglawas tersebut.

Putra Mahkota Alam Hasibuan selain sosok yang dikenal dekat dengan para ulama, ia juga dikenal sebagai tokoh muda yang memiliki kepedulian sosial.

Dalam kesempatan itu, Putra Mahkota ditemani pasangannya bakal calon Wakil Bupati, H. Achmad Fauzan Nasution. Bersama sejumlah tokoh masyarakat, seperti H. Afnan Pulungan, dan Al ustadz M. Ali Sakti Hasibuan.

Juga terlihat hadir Ketua DPC PAN Padang Lawas, Sufriady H. Hasibuan, serta Ketua DPC PKB, H. Fahmi Anwar Nasution.

Di tengah perbincangan yang penuh keakraban itu, Putra Mahkota memohon kepada masyarakat untuk bersama sama membangun Padang Lawas yang kini sudah berusia 17 tahun masih jauh dari yang diharapkan.

Padahal, perjuangan untuk memekarkan Padang Lawas ini menjadi daerah otonom baru penuh dengan pengorbanan para tokoh daerah ini. Untuk itu mari bersama sama kita bangun, mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Padang Lawas, kata Putra.

Putra Mahkota berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat Padang Lawas saat pilkada serentak 27 November ini, katanya sambil menoleh ke samping dimana H. Achmad Fauzan Nasution, bakal calon wakil Bupati Padang Lawas yang menjadi wakilnya.

Salah satu tokoh masyarakat lingkungan II, H. Afnan Pulungan menilai baik dan positif atas kedatangan Putra Mahkota yang berbaur bersama warga di lopo kopi Lingkungan II, Sibuhuan.

Dan berharap dengan ketulusan serta keberkahan silaturrahim ini juga mudah- mudahan apa yang dicita-citakan bakal terwujud sebagaimana harapan sebagaian besar masyarakat Padang Lawas, katanya. (a30).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *