PMI Paluta Kunjungi IKM Akbid Husada

  • Bagikan
Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap Spd,Mm. Saat menyampaikan Sambutan dihadapan IKM Akbid Paluta. Beritasore/ist
Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap Spd,Mm. Saat menyampaikan Sambutan dihadapan IKM Akbid Paluta. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara  melaksanakan sosialisasi pencegahan virus corona, PMI Paluta menyambangi kampus Akbid Paluta Husada Gunung Tua di Aek Haruaya, Senin (15/2).

Ketua PMI Paluta, Tohong Pangondian Harahap Spd Mm , sosialisasi digelar sebagai wujud kerjasama pembentukan KSR Unit Akbid Paluta Husada dalam melahirkan kader-kader kemanusiaan yang terlatih dan kompeten untuk diterjunkan dalam misi kemanusiaan, baik di dalam internal kampus maupun eksternal kampus.

Kunjungan PMI Paluta kali ini sekaligus silaturrahmi dengan Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) yang merupakan penajaman organisasi KSR di lingkungan Akbid Paluta Husada Gunung Tua yang saat ini membutuhkan penambahan personel KSR dan TSR untuk turut serta menjalani misi kemanusiaan.

Giat ini akan terus digalakkan sebagai wujud nyata PMI hadir di tengah-tengah masyarakat, dan bertindak sebagai garda terdepan dalam menghimbau masyarakat agar bersama-sama menghentikan penyebaran Virus Corona yang melanda negara ini

Tohong menambahkan, dalam kegiatan ini, PMI Paluta juga mensosialisasikan 5M, promkes PHBS dan membagi masker kepada mahasiswa yang hadir  sebagai upaya untuk mengedukasi, mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran corona virus.

Ketua IKM Akbid Paluta Husada Gunung Tua Tiomas Harahap mengapresiasi langkah dan kunjungan dari Ketua PMI Paluta beserta rombongan.

Kita siap untuk bergabung bersama PMI demi misi kemanusiaan,” pungkasnya.( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *