Polres Batubara Kerahkan 150 Personil Pengamanan Masa Kampanye

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK memimpin rapat pengamanan masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Batubara Rabu (9/10/2024).

BATUBARA (Berita) Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK menyebutkan 150 Personil dikerahkan dalam pengamanan selama masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Batubara.

“Pengamanan ini merupakan komitmen Kepolisian khususnya Polres Batubara dalam memastikan seluruh tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolres Rabu (9/10/2024).

Sementara itu Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala juga mengatakan dari 150 Personil dikerahkan di beberapa titik di wilayah berlangsungnya kampanye disesuaikan dengan jadwal kampanye dari KPU Kabupaten Batubara.

Katanya, kampanye tersebut dilaksanakan tim masing-masing pasangan calon Kepala Daerah maka dilakukan pengetatan keamanan.

Kapolres Batubara juga mengimbau kepada masyarakat pendukung dan atau simpatisan masing-masing paslon untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga ketertiban saat berlangsungnya kampanye, bertujuan agar kegiatan pilkada berlangsung kondusif.

Diharapkan hari Rabu tanggal 27 November 2024 seluruh masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan suaranya didalam Pilkada nantinya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *