Polres Batubara : Pengusaha Wisata Tidak Patuhi Prokes Ditutup

  • Bagikan
Rapat koordinasi Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH ajak pengusaha Objek Wisata mematuhi Prokes diaula Bhayangkari Polres Batubara Kamis (29/42021).beritasore/Alirsyah
Rapat koordinasi Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH ajak pengusaha Objek Wisata mematuhi Prokes diaula Bhayangkari Polres Batubara Kamis (29/42021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Pada rapat koordinasi antisipasi pelanggaran Prokes pada Obyek Wisata diaula Bhayangkari Polres Batubara Kamis (29/4/2021).

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwanubis SH,MH didampingi Kabag Ops Kompol Hendy Barus SH.S.I.K,Kadis Pora dihadiri Fahriza Abdi mengatakan, Pengusaha Objek Wisata yang berada di Kab. Batubara yang tidak mematuhi Protokol kesehatan dan terbukti melanggar Prokes Covid-19 ditindak dan segera kita tutup.

Kata Kapolres, banyak terdapat pelanggaran Prokes Covid-19 ditempat-tempat wisata.

Pemerinta harus menstabilkan ekonomi daerah dengan harus aktifnya perekonomian didaerah.

Gugus tugas yang bertanggung jawab dalam hal ini.

Kita menghimbau kepada para pemilik tempat-tempat wisata yang ada untuk harus mematuhi himbauan pemerintah, dengan pengurangan 50 % pada pengunjung yang datang ketempat-tempat obyek wisata sebut Kapolres Batubara.

Oleh karenanya, Polres Batubara sebagai Wakil Gugus tugas melakukan Koordinasi kepada para pihak wisata dan memanggil seluruh pemilik Obyek Wisata yang ada di seluruh wilayah Kab.Batubara ucapnya.

Terpisah kepada Wartawan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH dikonfirmasi mengatakan, para-para pihak terkait, khususnya pemilik Objek Wisata untuk mengikuti aturan-aturan Gugus tugas seperti mengatur tempat wisatanya dengan benar.

Terakhir dalam rapat Koordinasi Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH menegaskan pengunjung yang biasanya 100% harus dikurangi menjadi 50% dan tetap mengikuti Prokes dengan mengatur jarak dan harus memakai masker.

Bagi para pihak pengusaha yang tidak melakukan aturan Prokes kami akan tindak dan segera menutup tempat wisatanya ucap Kapolres Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *