Polres Dan Dinkes Tanjungbalai Awasi Penumpang KM Verri PB Diterminal

  • Bagikan
Petugas Satpol Air Polres Tanjungbalai di Terminal Penumpang Kota melakukan pengawasan bersama Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. F. IS. Beritasore/Syn.
Petugas Satpol Air Polres Tanjungbalai di Terminal Penumpang Kota melakukan pengawasan bersama Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. F. IS. Beritasore/Syn.

Tanjungbalai (Berita) : Satuan unit Satpollair Polres Tanjungbalai petugas Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai, Senin (23/3). Mulai pukul 09.00 Wib. Melakukan pengawasan penumpang dari Kapal Motor Panipahan Bersatu (KM-/PB) yang sandar di Terminal Penumpang Kota Tanjungbalai.

Pengawasan yang dilakukan petugas rangka mengantisipasi masuknya virus covit-19 dari penumpang menggunakan KM Verri PB GT.22 no.151 dari Panipahan Propinsi Riau. Ke terminal penumpang yang ada di Koko Tanjung Balai. Kemudian terminal penumpang Veri Tangkahan Gudang Atap jl.Sudirman Kel. .Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Kegiatan pengawasan penumpang dilakukan Petugas Satpol Air dan Dinas Kesehatan untuk memberikan arahan dan himbauwan Kepada Nahkoda, ABK dan

Penumpang kapal agar terus menjaga Kebersihan tubuh mulai cuci tangan sebelum masuk ke rumah, dan jika tidak penting jangan keluar rumah. Selain itu, hindari kerumunan massa tempat Keramaian, Jangan panik yang berlebihan,

Gunakan masker. Setelah dilakukan pengecekan terhadap penumpang kapal tersebut tidak ada ditemukan penumpang yang berasal dari Malaysia /operskip ke Panipahan, berikan Antiseptic gel kepada nakhoda, abk dan seluruh penumpang kapal KM tersebut.

Kapolres Tanjungbalai yang dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu Pol. A. Dahlan Panjaitan, membenarkan, kegiatan itu dilaksanakan Personil Satpol Air Polres Tanjungbalai BRIPKA JOKO SLAMET, BRIGPOL KOIRUDIN, BRIGPOL SY NAPITUPULU, HELIJA dan Ilham, petugas Puskesmas Kec. TB. Selatan Kota. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan