Polres Palas Ciduk 2 Kawanan Curanmor

  • Bagikan
Kedua tersangka pelaku Curanmor yang berhasil di Ciduk Satreskrim Polres Palas, Selasa (12/5). (BeritaSore/Ist)
Kedua tersangka pelaku Curanmor yang berhasil di Ciduk Satreskrim Polres Palas, Selasa (12/5). (BeritaSore/Ist)

SIBUHUAN (Berita) : Personil Satreskrim Polres Padang Lawas (Palas), kembali berhasil menciduk 2 orang kawanan spesialis pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang sudah cukup meresahkan di tengah-tengah masyarakat Palas. Selasa (12/5).

Kapolres Palas, AKBP Jarot YA. SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Aman Bangunsyah SH, kepada Wartawan membenarkan pengungkapan kasus itu. Katanya, 2 orang dari komplotan pelaku berhasil ditangkap dari hasil pengembangan laporan warga sebelumnya.

Salah seorang tersangka, DS Siregar (19) warga desa Tangga Bosi Kec. Lubuk Barumun, berhasil diciduk personil saat berada di SPBU hendak mengisi BBM kendraannya.

Sementara dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Supra X hitam dan berdasarkan pengakuannya pelaku lain Riswan Siregar yang juga merupakan ayah kandungnya turut diamankan dirumahnya di Tangga Bosi.

Dari hasil introgasi petugas, kawanan tersebut juga sebelumnya telah menjual sebuah sepeda motor Supra X merah kepada salah seorang warga.

Dimana, kendraan itu berasal dari salah seorang warga Paringgonan Kec. Ulu Barumun berinisial A yang saat ini tengah diburu petugas.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Barumun untuk proses penyidikan dan pengembangan,”. Kata Aman Bangunsyah. (tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan