Polres Tanjung Balai Himbau Warga Tidak Berada Diluar Rumah

  • Bagikan
Apel Tugas Unit Polres dipimpin Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, SH. beritasore/Syn.
Apel Tugas Unit Polres dipimpin Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, SH. beritasore/Syn.

Tanjungbalai. ( Berita) : Polres Tanjungbalai himbau warga dan masyarakat tidak berada diluar rumah untuk memutus mata rante penyebaran Virus Corona( Covid.19) tidak meluas. Selasa (24 /3).

Polres TanjungBalai untuk terima Arahan Pimpinan ( APP) Waka Polres dan Kasat Intelkam. kegiatan dipimpin Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga. S.H. didampingi Kabag Ops Kompol. Ridwan Harahap dan dihadiri Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, IPDA M.I. Prihaswan serta Seluruh Personil yang terlibat Oprasi 39 Personil.

Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, SH mengatakan, tugas pelaksanaan Kegiatan Oprasi ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, untuk mencegah menghindari terjangkitnya Virus Corona.

Menghimbau masyarakat agar tidak berada diluar rumah, tidak berada ditempat keramaian, tidak membuat acara berkumpul, agar saling menjaga jarak satu sama lainnya minimal 1(satu) meter ( tidak berdekatan/ tidak bersentuhan) dalam pelaksanan tugas, samapaikan dengan kata yang santun, sopan dan Humanis namun tegas. Katanya.

Kemudian Rangkaian kegiatan target operasi adalah,  Warung Kedai Rumah makan, Tempat Orang Berkumpul di Wilkum Kota Tanjung Balai,  mulai Pukul. 22.00 Wib di Lapangan Pasir Jalan Pahlawan , Grosir Grosir dan tempat permainan Anak2. Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Pukul 22.30 Wib,  Mikro Kafe Kec. Tanjungbalai Selatan,  Pukul. 23.00 Wib warung Martabak mesir Kubang Baru dan warung makan yang ada di Jl. Cokro Aminoto,  Jl. Teuku Umar dan Catatan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Polres Tanjung Balai adalah Tugas kemanausia bertujuan untuk memutus mata Rantai Penyebaran Virus Corona Covid 19 di Kota Tanjung Balai.

Kapolres AKBP. Tupu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas Polres. Iptu. Pol. A. Dahlan Panjaitan. membenarkan kegiatan operasi berakhir pukul 23.45 WIB dilanjutkan dengan apel konsolidasi dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, ber’akhir tertib aman dan terkendali. Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan