Polres Tanjungbalai Laksanakan Ops Zebra Toba 2020, Bagikan 200 Masker Gratis 

  • Bagikan
Petugas Satlantas berikan masker gratis kepada masyarakat pengendera bermotor maupun pejalan kaki yang tidak memakai masker. Beritasore/Ist
Petugas Satlantas berikan masker gratis kepada masyarakat pengendera bermotor maupun pejalan kaki yang tidak memakai masker. Beritasore/Ist

Tanjungbalai ( Berita ) : Sat. Lantas Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Toba 2020, Jum’at (30/10/ 2020).

Dalam operasi zebra petugas Sat Lantas membawa papan Panplet dan membagi-bagikan masker kepada warga dan masyarakat yang memakai kenderaan berlalu secara gratis lintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid dengan menggunakan kenderaan berkeliling Kota Tanjung Balai.

Dengan menggunakan pengeras suara ( Toa ) dengan seruan ayo pakai masker dan pemasangan plat stiker pada kenderaan bermotor untuk meningkatkan Disiplin adaptasi kebiasaan baru pencegahan Virus Corona Covid. 19 kepada masyarakat pada Zebra Toba 2020 bagi pengguna jalan.

Ini merupakan upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Kepada Masyarakat.

Kegiatan ini didasari dari Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan Virus Corona Covid 19 dan serta Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH ketika dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Penjaitan, kegiatan Operasi Zebra Toba 2020  dipimpin Kasat Lantas AKP. HW. Siahaan, SH. MH Bersama KBO, Kanit serta sejumlah personilnya , Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan