POLRI,TNI & KADES Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  • Bagikan
POLRI,TNI & KADES Sosialisasikan Pencegahan Covid-19
POLRI,TNI & KADES Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

LABURA (Berita) : Polres Labuhan Batu melalui Polsek Kualuh Hulu melaksanakan himbauan kepada pengunjung pasar mingguan pekan Damuli Kec.Kualuh Selatan tentang penanggulangan penyebaran virus Corona Covid-19, Rabu (25/3/2020)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Damuli Pekan AIPTU Dedi Usnardi Napitupulu bersama Kades Damuli Pekan Ridwan Tambunan, Babinsa Serda Irwandi bersosialisasi pencegahan Penyebaran Covid-19 dan menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor 02 tanggal 19/03/2020 tentang
Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (covid-19)

Kemudian kata nya jika ada yang terinveksi maka penanganannya adalah,
1.Jenazah dibungkus plastik oleh petugas. 2.Masukkan dalam peti kemudian dibungkus plastik.
3.Keluarga tdk boleh memegang dan hanya diijinkan melihat dari jauh.
4. Tdk ada warga masyarakat yg datang melayat. 5.Jenazah harus sudah dimakamkan dalam tenggat waktu empat jam. 6.ini utk melindungi diri sendiri dan masyarakat.

Pengunjung pasar Damuli pekan sangat menyambut positif atas himbauan atau sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian,TNI dan pihak Desa tentang penanganan wabah Covid -19 yang sudah membuat rakyat cemas dan mudah mudahan kita tetap selalu tanggap dan berhati hati serta mentaati kebijakan pemerintah tersebut sehingga kita terhindar dari virus penyakit yang mematikan ini dan covid-19 segera berakhir.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan