Pramuka Paluta Aksi Nyata Dukung Pencegahan Covid -19

  • Bagikan
Ketua Kwarcab Pramuka Paluta Awaluddin Jamin Harahap S.sos Memakekan Masker gratis kepada Abang Becak Pengguna Jalan Raya Pada Kegiatan Pramuka Peduli Covid-19. Beritasore/Ist
Ketua Kwarcab Pramuka Paluta Awaluddin Jamin Harahap S.sos Memakekan Masker gratis kepada Abang Becak Pengguna Jalan Raya Pada Kegiatan Pramuka Peduli Covid-19. Beritasore/Ist

PALUTA ( Berita) : Pramuka Paluta peduli penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Paluta terus disosialisasikan berbagai upaya  dilakukan, salah satunya adalah dengan membagi masker dengan berbagai inovasi dan bakti sosial.

Sebagai wujud aksi nyata  membantu mensosialisasikan anjuran Pemerintah  Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Paluta membagikan masker gratis pada kegiatan Pramuka Peduli Covid-19 kepada pengguna jalan Nasional Pasar Gunung Tua dan Massyarakat, Jumat 16/10/2020

Ketua Kwarcab Pramuka Paluta Awaluddin Jamin Harahap S.sos didampingi pengurus Kepada Berita saat membagikan masker  menuturkan kegiatan ini wujud nyata mendukung sosialisasi peraturan Bupati Paluta No 41/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Paluta.

Kegiatan ini juga melakukan edukasi tentang pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan
pihaknya mengajak kepada warga masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat diantaranya sering mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak ujarnya.

Nada Harahap Peserta pramuka yang turut serta dalam pembagian masker, mengaku sangat senang mengikuti kegiatan kemanusiaan berbagi masker dengan teman-teman Pramuka.

kegiatan Pramuka Paluta Peduli juga diawali  Gotong Royong disekitar Masjid Raya Paluta, dan pembagian makanan ringan usai Sholat Jum’at bagi Jamaah yang melaksanakan Shalat Jumat di lingkungan Masjid Raya Paluta Pungkasnya( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan