Proyek Peningkatan Jalan Di Losung Batu di Pertanyakan

  • Bagikan
Material batu krikil dibadan jalan terlihat masih berserakan dan belum juga di aspal,Kamis (18/11). beritasore/Birong RT
Material batu krikil dibadan jalan terlihat masih berserakan dan belum juga di aspal,Kamis (18/11). beritasore/Birong RT

P. SIDIMPUAN (Berita): Pekerjaan proyek peningkatan jalan tepatnya di Gg Sawo Kel. Losung Batu Kec. P. Sidimpuan Utara kini mulai disoroti warga setempat, Kamis (18/11).

Pasalnya, Pekerjaan proyek jalan yang sudah berjalan beberapa hari lalu, dengan panjang sekira 300 meter ini, tiba -tiba terhenti sejenak, dan informasi plank merk proyek pun tidak ada terpasang di lokasi.

Sehingga, warga menduga trik ini sebagai indikasi untuk membohongi masyarakat demi menutupi kucuran besaran anggaran yang digunakan untuk proyek peningkatan jalan tersebut.

” Semestinya proyek tersebut harus mencatumkan informasi plank merk agar masyarakat tahu dari mana asalnya dan berapa sumber dananya, ” ujar Musa (37) Warga Setempat.

Selain itu, Musa juga mempertanyakan kejelasan kelanjutan proyek tersebut, sebab,  menurutnya, sampai saat ini, pekerjaan proyek peningkatan jalan tersebut terlihat masih sangat janggal.

Kenapa tidak, karena hamparan material batu krikil dibadan jalan belum juga di aspal sehingga, terlihat berserakan dibadan jalan.

” Padahal, hamparan material batu krikil ini telah hampir satu bulan dihampar di badan jalan dan hingga kini, belum juga ada tanda pengaspalan atau hotmix. jika terus berlarut dibiarkan seperti ini, dimungkinkan akan bisa mengancam pengendara yang melintas, ” ucapnya.

Besar harapannya, agar Dinas terkait maupun rekanan kontraktor yang melaksanakan proyek peningkatan jalan ini agar segera merampungkan pekerjaan proyek fisik ini,  agar masyarakat lebih nyaman saat melintas di sepanjang jalan ini,” harapnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *