PTPN IV Pulu Raja Gelar Syukuran Dapat penghargaan (CEA) 2020

  • Bagikan
2 karyawan dapat penghargaan diapit Manager Ir. Suherry dan Asisten SDM Hotniel Tampubolon.Berita Sore/Paimin
2 karyawan dapat penghargaan diapit Manager Ir. Suherry dan Asisten SDM Hotniel Tampubolon.Berita Sore/Paimin

Asahan (Berita) :  PTPN IV Kebun Pulu Raja menggelar syukuran mendapat penghargaan PTPN 4 Culture Excellence Award (CEA) 2020 Peringkat I Kategori Kebun, dilaksanakan di Lapangan Tennis PTPN-IV Kebun Pulu Raja, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Kamis (4/2/21) malam.

Acara yang berlangsung secara sederhana dan diperketat dengan protocol kesehatan itu mengusung tema “ AHLAK=Amanah-Kompeten-Harmonis-LoyalAdaptif-Kolaboratif “. Dalam acara itu dihadiri Manager Kebun/Pabrik Pulu Raja, Ir. Suherry, Asisten Kepala (Aska), M. Amir Alamsyah, para Asisten, dan karyawan Pimpinan serta Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV Kebun Pulu Raja.

Selain itu juga tampak dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agus Jaka Putra Ginting, SH MM, Camat Pulau Rakyat Aspihan SH MM, Camat Aek Kuasan, Tri Harja, S.Sos, Danramil 16 Pulau Raja Kapten Infanteri JH Munthe, Kepala Desa Orika, Rusli, dan Kepala Desa Tunggul 45, Edi Sunarto.

Dalam Kesempatan itu Manager Unit Kebun Pulu Raja, Ir. Suherry memberikan penghargaan kepada dua orang karyawan terbaik PTPN-IV Pulu Raja yaitu Subakri (Mandor I AFD IV) dan Syahrul Siagian (Danton Keamanan).

Ir. Suherry dalam sambutannya mengatakan acara syukuran ini dilakukan dalam rangka capaian produksi pada tahun lalu. Menurutnya keberhasilan yang diraih tersebut atas bantuan dan dukungan dari semua pekerja, tetapi tidak luput juga dari masyarakat lingkungan, juga Pemerintah Kecamatan, Kepolisian dan TNI.

‘ Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diraih karyawan, sehingga penghargaan ini akan lebih memotivasi karyawan untuk lebih kreatif dan inovatif dalam bekerja dan berkarya di PTPN IV “ ujarnya.

Suherry juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dari semua pihak, sehingga mereka bisa mencapai predikat terbaik, dan selanjutnya memohon doa restu capaian ini bisa mereka tingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang.

“ Selama 6 bulan saya di Kebun Pulu Raja ini telah memberoleh 22 award sebagai juara pertama, dan juara dua mendapat 8 award. Saya yakin dan percaya berkat bantuan semua karyawan kebun Pulu Raja dan dukungan semua pihak bisa melanjutkan keberhasilan tersebut di tahun-tahun yang akan datang “ imbuhnya.

Terakhir Manager menyampaikan permohonan maaf tidak bisa melaksanakan acara ini secara besar-besaran karena Direksi telah menghimbau agar hadiah yang diberikan bisa dinikmati bersama.

“ Mengingat kondisi kita pada saat ini tidak memungkinkan acara kami bagi delapan kelompok, yakni di afdeling masing-masing, pabrik dan kantor, di tempat ini acara puncak yang siang tadi telah diadakan penyantunan anak yatim “ tandas Herry. (min).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *