Rampas Hand Phone Dari Genggaman, Pelaku Diringkus

  • Bagikan
AP yang di duga melakukan percobaan pencurian HP kini berada di Polsek Batang Kuis.Beritasore/Muslim Lubis
AP yang di duga melakukan percobaan pencurian HP kini berada di Polsek Batang Kuis.Beritasore/Muslim Lubis

BATANG KUIS (Berita) : Seorang pemuda yang mencoba merampas Hand Phone milik Melinda Silalahi Diringkus Minggu (18/10)

AP (21) warga Pasar VII Bengkel Tembung Kec. Percut Sai Tuan ini di gelandang ke Polsek  setelah korbannya menggagalkan aksi pelakunya.

Informasi yang di himpun menyebutkan, berawal saat itu korbannya MS (15) warga jalan Sumberejo Timur Kec. Percut Sei Tuan  usai  melaksanakan joging di jalan Balai Desa, Desa Sena Kec.Batang Kuis Kab. Deli Serdang.

Setelah melakukan joging, korban yang sambil beristirahat mengunakan Hand Phone miliknya tive Vivo Y 9C1 untuk mengabdikan dirinya.

Saat akan mengabdikan momen indah  tersebut, tiba tiba pelaku yang mengunakan sepeda motor  menghampiri korban dengan mencoba merampas Hand Phone yang berada digenggam korban sambil menyebutkan “ngapain kalian disini”.

Mengetahui pelaku mencoba merampas HP kesayangannya, korban pun melakukan perlawanan sehingga terjadi Tarik menarik antara korban dan pelaku sehingga mengakibatkan pelaku terjatuh dari sepeda motornya.

Warga yang berada di sekitar lokasi mengetahui aksi pelau, langsung berdatangan dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Batang Kuis AKP. Simon Pasaribu. SH menyebutkan, pelaku diamankan petugas yang saat itu  sedang melaksanakan patroli rutin.

Melihat  kerumunan warga yang mengamankan pelaku perampasan Hand Phone, petugas langsung mengamankan pelaku dan mengiringnya ke Polsek Batang Kuis guna di lakukan penyelidikan sebut Kapolsek (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan