Rapat Pelaksanaan Seleksi Tilawah Qur’an Hadits Tingkat Kecamatan

  • Bagikan
Rapat Persiapan, STQH Kecamatan Halongonan Paluta. Beritasore/ist
Rapat Persiapan, STQH Kecamatan Halongonan Paluta. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : Guna memantapkan persiapan dan pelaksanaan Seleksi Tilawah Quran Hadits (STQH) tingkat kecamatan Halongonan Tahun 2021, diaula Kantor Camat Halongonan Paluta, Kamis (04/02/2021)

Rapat yang langsung dipimpin Camat Halongonan Amir Hakim Siregar Sstp Msi.Sekcam Halongonan, KUA Halongonan. Panitia STQH Halongonan

Sambutan Camat Halongonan Amir Hakim Siregar Sstp, Msi.mengharapkan dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan perhelatan tahunan ini semua kesiapan harus betul-betul dimaksimalkan meski  kegiatan ini setiap tahun diselenggarakan tetapi perlu evaluasi dan persiapan yang cukup baik agar STQH berjalan lancar dan Hikmad.

Dari mulai kegiatan penyambutan kafilah, pembukaan, perlombaan hingga penutupan semua di bahas agar persiapan perhelatan ini berlangsung baik. pungkas Camat.

Ketua pelaksana Harian STQH Arsanuddin Siregar Sag,KUA Kecamatan.Halongonan Paluta menghimbau kepada seluruh panitia siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya pada 23 Fepruari 2021
mari sama-sama kita sukseskan semua rangkaian kegiatan STQH ini dengan baik mudah-mudahan dengan kerja sama kita semua kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai ujarnya.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *