Sahabat ZCD Baznas Terima Penghargaan Dari Masyarakat Desa Secanggang

  • Bagikan
Pendamping Sahabat ZCD Baznas Langkat Muhammmad Nuh Siahaan menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Desa Secanggang Nasrul Azman SH di Kantor Desa Secanggang, Selasa(2/2). Beritasore/ist
Pendamping Sahabat ZCD Baznas Langkat Muhammmad Nuh Siahaan menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Desa Secanggang Nasrul Azman SH di Kantor Desa Secanggang, Selasa(2/2). Beritasore/ist

LANGKAT (Berita): Sahabat Zakat Community Development (ZCD) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat terima penghargaan dari masyarakat Desa Secanggang Kec Secanggang Kab Langkat, Sumut, Selasa(2/2).

Penghargaan tersebut diterima langsung Pendamping Sahabat ZCD Baznas Langkat Muhammmad Nuh Siahaan yang diserahkan oleh Kepala Desa Secanggang Nasrul Azman SH.

Penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih serta apresiasi atas kinerja bimbingan dan sumbangsih kepada masyarakat Desa Secanggang Kec Secanggang.

Muhammad Nuh Siahaan ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya merasa bahagia karena diberikan kepercayaan dan penghargaan oleh masyarakat Desa Secanggang.

“Ini semua wujud nyata dari pemberdayaan ZCD Baznas kepada masyarakat atau mustahik di Desa Secanggang,” ujarnya.

Putera Pangkalanbrandan ini juga mengucapkan terimakasih atas arahan dan bantuan Kepala Desa Secanggang Nasrul Azman SH dalam menjalankan program Sahabat ZCD Baznas.

Sementara Kepala Desa Secanggang Nasrul Azman mengucapkan terimakasih kepada pendamping program ZCD Baznas yang bekerja keras dalam membantu masyarakat Desa Secanggang .

“Semoga bapak M Nuh diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT serta tetap sukses selalu, ” harap Kades.

Sejak hampir dua tahun silam M Nuh telah mendampingi mustahik Desa Secanggang dalam menjalankan program ZCD Baznas.

Program yang telah dijalankan di antaranya pembinaan UKM Terasi , pendampingan kelompok ternak kambing, pendampingan ibu nelayan pencari lokan, pendampingan kebun keluarga Indonesia, pendampingan adik adik penerima beasiswa Strata -1 , penanaman bibit pohon sebanyak 3000 dan lainnya .(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *