SAPMA PP: Mendukung PMA-AFN Di Pilkada Palas Wajib

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua SAPMA PP Palas M Arifin Siregar dan anggota deklarasi mendukung sepenuhnya pemenangan PMA-AFN pada Pilkada Palas 2024.

PALAS (Berita): Satuan Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Padanglawas (Palas) menegaskan mendukung Pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) nomor urut 1 di Pilkada Palas 2024 adalah merupakan suatu kewajiban bagi seluruh kader di 17 kecamatan yang ada di Palas.

“Dari awal niatan Ketua MPO PP Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan mencalonkan diri sebagai Bupati kita mendukung sepenuhnya. Begitu juga hingga saat ini, jadi isu SAPMA mendukung Paslon lain itu tidak benar,” Kata Ketua SAPMA PP Palas, M. Arifin Siregar, Kamis (24/10/2024) di Sibuhuan.

Ia menyampaikan, merasa terkejut dan sangat kecewa atas berkembangnya di tengah-tengah masyarakat isu SAPMA PP Palas mendukung Paslon lain selain PMA-AFN.

Katanya mendukung PMA-AFN adalah kewajiban bagi seluruh kader, terlebih juga pihaknya tidak mungkin mengabaikan instruksi Ketua PW SAPMA PP Sumut, M. Firman Shah SH untuk mendukung sesama kader PP yang ikut mencalonkan diri.

Untuk menjawab semua isu yang berkembang tersebut, hari ini kami deklarasikan SAPMA PP Palas mendukung dan memilih PMA-AFN nomor urut 1 pada Pilkada Palas 2024.

“Saya tegaskan SAPMA PP Palas dan sekaligus mengintruksikan kepada seluruh kader pada 27 November mendatang memilih dan mendukung pemenangan PMA-AFN,” kata M Arifin Siregar. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *