Sat Lantas Polres Sergai, Himbau Murid – Guru SMK  Dilapangan Sekolah

  • Bagikan
Satlantas Polres Sergai, himbau cegah covid 19 di SMK Yapim Desa Pin, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa, 02/06/2020. BeritaSore/Azwen
Satlantas Polres Sergai, himbau cegah covid 19 di SMK Yapim Desa Pin, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa, 02/06/2020. BeritaSore/Azwen

SERGAI (Berita) : Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan sekolah, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai lakukan himbauan kepada murid dan Guru sekolah SMK YAPIM, bertempat di Lapangan Sekolah SMK YAPIM Desa Pon, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai, Selasa (02/06)

Kegiatan himbauan tersebut dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai AIPTU Hendra bersama BRIPKA Juarno dalam melakukan himbauan kepada para murid yang sedang berkumpul untuk mengambil bahan / aturan ujian secara online dan Para guru SMK Yapim Desa Pon.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni mengatakan, kegiatan sosialisasi dan himbauan oleh personel unit dikyasa Sat Lantas Polres Sergai kepada siswa dan para guru serta Staff dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah SMK Yapim Desa Pon.

AIPTU Hendra dan BRIPKA Juarno menjelaskan tentang pentingnya menggunakan Masker dan selalu rajin mencuci tangan dalam upaya pencegahan virus corona.

“Jadi dijelaskan oleh anggota pentingnya penggunaan masker dan rutin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan covid-19,” bilang AKP Agung

Agung juga menambahkan, menjelang pelaksanaan New Normal dalam tatanan kehidupan baru unit Dikyasa mengajak para Murid dan Guru SMK Yapim untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dalam beraktifitas.

“Menjelang pelaksanaan New Normal kita lakukan himbauan kepada Murid, Guru dan Staff agar mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak (Pysical Distancing),”Ungkap Kasat Lantas (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan