Sat Pol PP Awasi TKI Masuk dari Jalur Laut Cegah Corona

  • Bagikan
Dinas Satpol PP Melakukan Penyemprotan Disinfektan di beberapa Kecamatan Kabupaten Sergei, Senin (30/3) beritasore/Aswen
Dinas Satpol PP Melakukan Penyemprotan Disinfektan di beberapa Kecamatan Kabupaten Sergei, Senin (30/3) beritasore/Aswen

SERGAI (Berita) : Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai, terus awasi masuknya TKI dari jalur laut. Hal ini di katakan Kepala Dinas Satpol PP, Drs Fajar Simbolon, MSi, di ruangannya Senin, (30/3).

Kita sudah perintahkan Trantip yang ada di kecanatan yang memiliki wilayah perairan laut, seperti Kecamatan Pantai Cermin, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Bandar Khalifah.

Ini kita lakukan arys masuk Tenaga Kerja Indonesia, Ilegal maupun tidak, karena kita tidak mau kecolongan adanya TKI yang terkena virus corona memasuki wilayah laut, ungkapnya.

Ini kerja kemanusiaan, Satpol PP juga punya peranan dalam musibah ini yabg sudah mendunia, termasuk Indonesia, dan di wilayah kita Kabupaten Serdang Bedagai.

Semprot Disinfektan

Dinas Satpol PP terus bergerak membantu masyarakat, wabah virus Corona ini sudah merambah berbagai Negara, ya termasuk wilayah kita, ini bukan saja bencana Nasional ini sudah Dunia.

Kata Fajar, di samping kita mengawasi masuknya TKI dari berbagai Negara yang di pulangkan atau pulang secara Ilegak ataupun Legal, kita juga bersama mobil Damkar BPBD Kabupaten Serdang Bedagai, melakukan penyemprotan Disinfektan mulai Jumat 13 Maret 2020 sampai dengan hari ini 30 Maret 2020.

Daerah yang sudah kita semprot dengan Disinfektan ini di Kecamatan Pantai Cermin, Perbaungan, Pegajahan,  Dolok Masihul, Bandar Khalifah, Sei Rampah, Sei Bamban, Tanjung Beringin, kata Kasatpol PP Fajar Simbolon.( Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan