Sat Polair Polres Tanjungbalai Sediakan WIFI Gratis Bagi Siswa/Siswi

  • Bagikan
Siswa/i melakukan kegiatan belajar Daring memakai WIFI Gratis di Aula Satpol Air Polres Tanjungbalai.Beritasore/Syaiful Nasution
Siswa/i melakukan kegiatan belajar Daring memakai WIFI Gratis di Aula Satpol Air Polres Tanjungbalai.Beritasore/Syaiful Nasution

Tanjungbalai ( Berita ) : Peduli dengan Pendidikan Pelajar. Satpol Air Polres Tanjungbalai sediakan WIFI gratis kepada anak siswa/siswi belajar secara Daring dalam jaringan, Rabu (04/11/2020) pukul 10.00 Wib, di ruangan Aula Sat Polair Polres Tanjung Balai.

Belajar memakai WIFI Gratis di Aula Sat Polair Polres Tanjungbalai dihadiri pelajar dari sekolah : SMP N. 2 Jl. Anwar idris Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai,  SDN 09 Hamdoko Kec. TBS. Kota Tg Balai,  MTSN  Jl. M. Abas Kec. Datuk Bandar Kota Tg Balai,  SMP N. 2 Sei Kepayang Kec. Sei kepayang Barat , Kab. Asahsn dan SMP. N I Tanjung Balai Jl. Sudirman Kec. TBS. kota Tanjung Balai.

Kegiatan fasilitas WIFI Gratis kepada Anak Sekolah untuk belajar secara DARING ( Dalam jaringan) turut didampingi Personil Airud dalam kegiatan tersebut oleh Bripka Joko. S, Bripka Asep HS dan Bripka L. gurning, SH. MH.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Panjaitan, mengatakan , Kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai wujud Kepedulian Polri pada Pendidikan anak anak dalam proses belajar pada Situasi Pandemi Covid-19,  serta turut serta mendukung Program Pemerintah dalam mencerdaskan generasi Penerus Bangsa.

Selain itu juga kegiatan ini turut memyempaikan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan antara lain,  Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air bersih yang mengalir/gunakan hand sanitizer.

Hindari kerumunan, jangan berpergian bila tdk penting, Jangan mengusap usap muka dengan tangan dan tolong pesan ini disampaikan kepada minimal 3 (tiga) orang lainnya agar pesan ini terus berkesinambung sama orang lain sehingga Virus Corona dapat dicegah penyebarannya khusnya di Kota Tanjung Balai. ” Ujarnya.

Kepada siswa/i agar rajin rajin belajar, Sat Pol Air Polres Tanjung Balai selalu siap untuk membantu tugas belajar, walaupun dalam situasi pandemi, jangan jadikan alasan untuk tidak belajar, berlomba lombalah untuk belajar dalam menggapai cita citanya, supaya kelak menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara dan dapat membahagiakan orang tua.” Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan