Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli Balap Liar

  • Bagikan
Patroli Lantas Polres Tanjungbalai Poldasu malam hari di Jalan Jend. Sudirman bundaran PLN dan Polres Tanjungbalai. F. Ist. Syn.
Patroli Lantas Polres Tanjungbalai Poldasu malam hari di Jalan Jend. Sudirman bundaran PLN dan Polres Tanjungbalai. F. Ist. Syn.

Tanjungbalai *Berita) : Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli melam untuk menjegah adanya aksi balap liar, Jumat, 23 Oktober 2020, mulai Pukul. 21. 30 Wib s/d Selesai di Wilkum Polres Tanjung Balai.

Patroli rutin ini dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. HW. Siahaan, SH. bersama personilnya Brigpol Mastor Ritonga dan Brigpol Andri Prabudi adalah sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai Implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khusus pada malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Panjaitan, benar kegiatan, patroli pencegahan aksi kejahatan Balap Liar jalanan Kebut Kebutan yang dilakukan oleh Para Remaja/Pemuda dengan Sasaran / Lokasi Jln. Jend Sudirman Depan Kantor Upt.Samsat Jl. Jend Sudirman Bundaran PLN Kota ke Jl. Jend Sudirman Bundaran Polres Kota Tanjungbalai dan Selama Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif. Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan