Satma Ampi Paluta Serahkan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

  • Bagikan
DPD SATMA AMPI Kabupaten Paluta saat serahkan tali asih kepada korban kebakaran. Beritasore/Ikhwan Siregar
DPD SATMA AMPI Kabupaten Paluta saat serahkan tali asih kepada korban kebakaran. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ): Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Suka Mulia, Desa Rondaman Lombang Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (01/07/20) mengundang simpati masyakarat untuk membantu para korban.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD SATMA AMPI) Kabupaten Paluta, yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

Satma AMPI menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban, bantuan kita serahkan melalui posko bantuan yang ada di lokasi,” kata Ketua DPD SATMA AMPI Kabupaten Paluta, Herman Rambe, Sabtu (04/07/20).

Ia berharap dengan adanya bantuan tali asih ini bisa sedikit meringankan beban para korban musibah kebakaran, apalagi ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang masih melanda saat ini.

“Memang bantuan ini tidak serta merta mampu mengganti nilai kerugian, tapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban para korban. Saya yakin masih banyak diluar sana dermawan yang peduli,” jelas Herman.

Semoga para korban musibah kebakaran dapat tabah dan mudah-mudahan diganti Allah dengan yang lebih baik . ( ikh)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan