Satpol Airud Langkat Bagikan Nasi Kotak Ke Warga Pesisir

  • Bagikan
Berita Sore/Boy Aprizal Kasat Pol Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto SH saat membagikan nasi kotak ke warga pesisir Jumat (6/9/2024).

LANGKAT (Berita): Satpol Airud Resort Langkat membagikan nasi kotak kepada masyarakat pesisir Alur Perairan Sei Babalan Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat, Jumat (6/9/2024). Aktivitas sosial itu dalam giat Jumat Barokah.

Kegiatan Jumat Barokah dipimpin Kasat Pol Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH. yang menelusuri Alur Perairan Sei Babalan Kecamatan Berandan Barat dan menyambangi warga dan membagikan nasi kotak kepada warga melintas menaiki perahu sampan.

Kasat Pol Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma, menyatakan, kegiatan Jumat Barokah Ini untuk menciptakan komunikasi yang baik antara masyarakat pesisir dengan Personel Sat Pol Airud Res Langkat untuk menjaga suasana Kamtibmas yang Kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Pada kegiatan Jumat Barokah tersebut Personel Sat Pol Airud Res Langkat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga berperan proaktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah lingkungan warga pesisir dengan imbauan agar jangan terprovokasi dengan berita hoax dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada tahun 2024.

Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH. SIK, MSi menyatakan jajaran Polres Langkat tetap terus melakukan kegiatan menjalin komunikasi kedekatan dengan masyarakat untuk terciptanya suasana aman, kondusif dan damai pada tahapan dan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di wilayah hukum Polres Langkat nantinya,(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *