Sekda Tapsel Bagikan Ribuan Masker di Pasar Sipirok

  • Bagikan
Sekda Tapsel, Drs. Parulian Nasution saat sedang membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung Pasar Sipirok, Kamis (7/5).
Sekda Tapsel, Drs. Parulian Nasution saat sedang membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung Pasar Sipirok, Kamis (7/5).

TAPSEL (Berita): Sekretaris Daerah (Sekda) Kab.Tapanuli Selatan, Drs. Parulian Nasution , membagikan ribuan masker untuk warga juga para pedagang di Pasar Sipirok, Kamis (7/5).

Langkah tersebut sebagai upaya dari Pemerintahan Kab.Tapsel dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kab.Tapsel.

Sekda Tapsel sekaligus selaku Pelaksana dari Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 dalam sambutannya berharap, dengan dibagikannnya masker tersebut supaya dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker sebagai pelindung diri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

” Saya lihat masih banyak para pedagang maupun pembeli yang belum menggunakan masker, untuk itu sarankan agar setiap keluar rumah supaya dapat menggunakan masker,” imbuhnya.

Selain membagikan ribuan masker, Sekda juga menyerahkan bantuan logistik berupa air mineral, snack, vitamin, disenfektan alami, masker, topi dan tas untuk petugas Covid-19 di Posko Sipirok dan Posko Batangtoru.

Pembagian masker tersebut turut didampingi Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kalaksa BPBD Ilham Suhardi, Kasatpol PP, Kadis Kesehatan dr. Sri Khairunnisa, Sekretaris BPBD, Sekretaris Satpol PP, Camat Sipirok, Kepala Puskesmas Danau Marsabut. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan