Sekjen PP PGSI Gusti Randa Tinjau Veneu Gulat Di Binjai

  • Bagikan
Sekjen PP PGSI Gusti Randa saat meninjau GOR Binjai bersama Kadispora Iwan Setiwan Dan Technical Deleget PON XXI Aceh-Sumut cabang Gulat.(beritasore/Paian Hamdani)

BINJAI (Berita): Sekertaris Jenderal Pengurus Pusat( PP) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia ( PGSI Gusti Randa, Sabtu sore (14/9) meninjau venue gulat PON XXI Aceh –Sumut di GOR Rambung, Jalan Jambi Binjai.

Gusti Randa hadir ke GOR Binjai seorang diri dan melihat veneu dan arena lainnya seperti ruangan kesehatan, ruang pemanasan atlet dan ketemu dengan Kadispora Binjai Iwan Setiawan dan Technical Deleget Panipel PON XXI Aceh-Sumut Maurence Sihombing yang juga sedang melihat pelaksanaan pemasangan arena pemanasan atlet di sisi GOR Binjai.

Gusti Randa didampingi Kadispora Iwan Setiawan dan M.Sihombing menjelaskan, kunjungannya ke GOR Binjai guna melihat kondisi veneu.”

Saya sangat apresiasi Pemko dan Panpel di Binjai yang sudah bekerja keras mensiapkan veneu PON XXI cabang Gulat di Binjai.” Ujarnya.

Gusti mengakui saat berkunjung pertama ke Binjai masih kuwatir pekerjaan veneu.

“ Ternyata diluar dugaan,kesiapan veneu, dan arena lainnya, kesiapan tim IT, kesehatan dan Panitia pelaksana cukup baik, dan sukses melaksanakan test event.”

Tegasnya dan mengajak semua panitia yang terlibat terus bekerja sesuai tupoksi yang ada,sehingga PON XXI Aceh-Sumut untuk cabang gulat bisa sukses serta melahirkan atlet berprestasi.

Suasana GOR Binjai Sabtu (14/9) secara bertahap didatang atlet dari berbagai provinsi untuk melakukan tes tempat bertanding dan di halaman GOR atlet gulat Jawa Barat dan Jawa Timur melakukan latihan ringan. ( RR/PH)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *