Seribuan Warga Babalan Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan
Seorang warga Babalan melakukan vaksinasi di Aula Kantor Camat Babalan, Senin (22/11). beritasore/ist
Seorang warga Babalan melakukan vaksinasi di Aula Kantor Camat Babalan, Senin (22/11). beritasore/ist

P.BRANDAN (Berita): Lagi,  seribuan lebih warga Kecamatan Babalan  mengikuti vaksinasi. Kegiatan vaksinasi massal yang  melibatkan vaksinator dari Puskesmas P.Brandan dan Puskesmas Securai ini di laksanakan di Aula Kantor Camat Babalan, dimulai Senin(22/11) sampai selesai.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu ketika dikonfirmasi, Selasa (23/11) mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini telah memaksin seribuan lebih warga Babalan dengan menggunakan tenaga kesehatan dari dua Puskesmas.

Fajar menuturkan kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di seluruh kecamatan di Kabupaten Langkat sesuai instruksi Bupati Langkat.

“Kita berharap dengan meningkatnya  kesadaran warga melaksanakan vaksinasi mudah mudahan dapat menaikkan level Kabupaten Langkat,” harap Fajar.

Sementara, Kepala Puskesmas P.Brandan dr Sri Wardani ketika dikonfirmasi mengatakan vaksinasi massal di Kantor Camat Babalan menggunakan vaksin jenis Astra Zenica untuk dosis 1 dan Sinovac untuk  dosis 2.

Kegiatan vaksinasi massal di Kantor Camat Babalan dihadiri tim monitoring vaksin Langkat yang juga Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi , Kadis Pariwisata Nur Eli dengan petugas pengamanan dari Polsek P.Brandan dan Koramil/13 PB.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *