Siswi SMP Hanyut, Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist Korban saat berada di Puskesmas Kuala, Jumat (3/11).

LANGKAT (Berita): Safira Kirana Siregar, 12, Siswi SMP YPHB Kuala yang hanyut di sungai Begumit Lingkungan IV Bela Rakyat Baru Kel Bela Rakyat,, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Jumat (3/11) pukul 15.30 WIB.

Korban merupakan warga Dusun Buah Apem Desa Beruam Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat ditemukan masyarakat tidak jauh dari lokasi peristiwa beberapa jam setelah hanyut.

Waka Polsek Kuala Iptu Jasmin bersama dengan Kanit Reskrim Ipda Sejahtera Ginting, Kanit Lantas Ipda B.Sitepu dan personel Polsek Kuala melakukan evakuasi terhadap korban yang berlokasi di Sungai Begumit Lingkungan IV Bela Rakyat Baru, Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala.

Informasi yang diperoleh, sebelumnya korban berserta kawan kawan selesai melakukan acara mandi – mandi di Sungai Begumit. Pada saat hendak kembali dari tempat mandi – mandi bersama dengan kawan – kawannya lalu korban menyeberang.

Tiba – tiba arus Sungai Begumit deras sehingga korban dan satu temannya terbawa arus sungai. Teman teman korban lainnya melakukan pertolongan terhadap korban. Satu temannya Yola Citra warga Simpang V Lingkungan II Ama, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala dapat diselamati.

Sementara korban tidak dapat diselamatkan oleh teman – temannya sehingga korban hanyut dan tenggelam di dalam Sungai Begumit.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/11) mengatakan korban ditemukan hari itu juga dan tidak jauh dari lokasi korban hanyut.

“Korban dievakuasi ke Puskesmas Kuala. Pada pukul 18.00 wib kemudian dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Dusun Buah Apem Desa Beruam, Kecamatan Kuala, .Kaupaten Langkat,” jelasnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *