Tapsel Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak 98 Orang

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto : Ilustrasi
Berita Sore/Birong RT Teks poto : Ilustrasi

TAPSEL (Berita): Tugas Penangan Percepatan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Tapanuli Selatan mencatat, terkonfirmasi positif Covid-19 di Kab. Tapanuli Selatan kian hari semakin meningkat.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kab. Tapanuli Selatan, Sofyan Adil kepada Wartawan, Senin (26/10) sore, mengatakan, kenaikan angka terkonfirmasi fostif Covid-19 ini, di ketahui setelah GTPP melakukan Trackhing dan Tracing ketengah-tengah masyarakat.

” Sepanjang 24 jam terahir ada bertambah tiga orang terkonfirmasi fositip Covid-19, setelah sebelumnya hanya 95 orang pada minggu (25/10) kemarin, sehingga total angka terkonfirmasi fositip Covid-19 di Tapsel sekarang menjadi 98 orang,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, kenaikan angka terkonfirmasi fositip Covid-19 ini, tidak diikuti dengan naiknya angka sembuh atau selesai dalam isolasi sehingga angkanya pada kondisi Minggu (25/10) kemarin, tetap totalnya sebanyak 79 orang,” jelasnya.

Kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 ini, perlu ditingkatkan. Dia mengimbau seluruh masyarakat harus waspada dengan cara mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan penerapan 3 M upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya.

” Virus Corona ini jangan dianggap sepele, kita lebih baik mencegah dari pada mengobati, sebab penularannya sangat rentan, kewaspadaan terhadap virus ini harus ditingkatkan dengan cara mematuhi prokes dimasa adaptasi baru, seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan