Terjadinya Koalisi Gemuk Usung PMA, Pemimpin Harapan Rakyat Untuk Palas

  • Bagikan

 

PADANG LAWAS (Berita): Terjadinya Koalisi gemuk sampai delapan partai politik yang mengusung pasangan bakal calon Bupati, Putra Mahkota Alam Hasibuan (PMA) karena memiliki kriteria pemimpin harapan rakyat Padang Lawas (Palas).

Demikian menurut H. Irsan Bangun Harahap, SE, ketua DPC partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Padang Lawas (Palas) kepada Waspada, Selasa (10/9).

Kata H. Irsan Bangun, bahwa bakal calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota merupakan sosok pemimpin yang menjadi dambaan dan harapan masyarakat.

Selain merupakan figur muda lagi energik juga telah memiliki prestasi di bidang manejerial perusahaan. Dimana PMA merupakan pengelola sejumlah perusahaan keluarga hingga sukses seperti saat ini.

Kemampuan PMA dibidang manajemen perusahaan tidak bisa dipungkiri lagi. Dan tidak heran kalau keluarga memberinya kepercayaan penuh untuk menangani beberapa perusahaan keluarga.

Apalagi didampingi dan digandeng bakal calon wakil Bupati, Al ustadz, H. Achmad Fauzan Nasution, tokoh agama yang juga ulama muda. Sehingga mampu membimbing dan mengarahkan anak-anak santri yang menuntut ilmu di ponpes Al Mukhlisin, Sibuhuan.

Hal senada juga disampaikan ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Padang Lawas, Sufriady Halomoan Hasibuan bersama beberapa ketua partai politik lainnya termasuk mewakili partai Golkar, PPP, partai Demokrat, PKS, Nasdem dan PKB.

Seperti kata Sufriady Hasibuan, ketua PPP kabupaten Padang Lawas, bahwa dorongan terciptanya koalisi gemuk partai politik itu tidak terlepas dari sosok figur yang dimiliki PMA -AFN sangat sesuai dengan harapan dan keinginan mayoritas masyarakat Padang Lawas.

Sehingga mendorong delapan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Padang Lawas untuk berkoalisi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota -Achmad Fauzan dalam Pilkada serentak tahun 2024.(a30)

 

Keterangan foto:
Ketua DPC partai Hanura kabupaten Padang Lawas, H. Irsan Bangun Harahap, SE. (Ist)

Ketua DPC PAN kabupaten Padang Lawas, Sufriady Halomoan Hasibuan, S.Pd, MM.(Ist)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *