Terus Mengalir, Dukungan Warga Kepada Paslon Bupati Palas PMA-AFN

  • Bagikan
Keterangan foto : Pertemuan warga Kecamatan Aeknabara Barumun menyatakan sikap siap memilih dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution.(ist)
Keterangan foto : Pertemuan warga Kecamatan Aeknabara Barumun menyatakan sikap siap memilih dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution.(ist)

AEKNABARA BARUMUN (Berita): Dukungan warga terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan – Achmad Fauzan Nasution atau biasa disebut PMA – AFN terus mengalir.

Menurut informasi yang dihimpun, Senin (16/9), bahwa kali ini dukungan datang dari masyarakat lima desa di Kecamatan Aeknabara Barumun, termasuk desa Paya Bahung, Aeknabara Julu, Padang Garugur Tonga, Tanjung Rokan dan desa Bangkuang.

Warga dari lima desa Kecamatan Aeknabara Barumun ini menyatakan sikap dan tekad bulat mendukung pasangan dengan jargon “Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat”.

Kesiapan warga mendukung pasangan muda, enerjik dan amanah ini diikrarkan warga saat pertemuan di desa Paya Bahung kecamatan Aeknabara Barumun.

Dimana tokoh masyarakat desa Paya Bahung, Kamas Siregar dan Baginda Baringin, mengatakan, masyarakat 5 desa di kecamatan Aeknabara Barumun bertekad memenangkan pasangan calon PMA-AFN.

Karena mereka menilai figur Putra Mahkota Alam dan Achmad Fauzan merupakan pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan Padang Lawas yang lebih baik ke depan, kata Kamas Siregar.

Kamas Siregar mengatakan, bahwa dukungan masyarakat kepada pasangan yang merakyat ini tulus karena ingin perubahan Padanglawas ke arah yang lebih baik.

Dan masyarakat mungkin sudah bosan dan jenuh melihat kondisi Padang Lawas saat ini, makanya arus dukungan terhadap pasangan Putra Mahkota – Achmad Fauzan sangan derastis, kata Kamas.

Lebih jauh Kamas mengatakan duet pasangan yang dekat dengan para ulama ini diyakini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah ini.

Sementara itu koordinator tim pemenangan Putra Mahkota – Achmad Fauzan Nasution Kecamatan Aeknabara Barumun Mardan Hanapi Hasibuan, mengatakan, masyarakat sangat antusias mendukung dan memenangkan pasangan Putra Mahkota- Achmad Fauzan.

Alhamdulillah masyarakat kecamatan Aek Nabara ⁶sangat antusias, mudah mudahan dengan niat yang tulus dari calon bupati dan wakil bupati kita, kemenangan bisa kita raih pada hari pemilihan 27 November nanti, tegas Mardan. ( a30).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *