Tim Penilai Kecamatan Pemkab Asahan Kunjungi Kecamatan Meranti

  • Bagikan

ASAHAN (Berita) : Tim penilaian kecamatan terbaik Kabupaten Asahan berkunjung ke Kecamatan Meranti, Selasa (2/7/2024), bertempat di aula kantor camat setempat.

Acara diawali doa dan dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKK.

Selanjutnya, ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Camat Meranti Sugeng Surya Saragih.

Tim penilai kecamatan terbaik yang di kepalai oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Prawana Kabupaten Asahan Buwono Prawana didampingi beberapa unsur Instansi yang terkait.

Tampak hadir di acara tersebut Camat Meranti dan unsur Forkopimcam, UPT, Kepala Desa, BPD, LPM,Ketua TP PKK, Ka. KUA, Ketua PPK, Ketua Panwas, Ketua OKP, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Meranti.

Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutannya yang disampaikan melalui ketua tim penilaian diwakili Asisten 1 Buwono Prawana mengatakan bahwa kegiatan penilaian kecamatan terbaik ini dilakukan untuk mendorong aktivitas dengan berkompetisi yang baik dan positif, kemudian yang sehat antar camat berserta jajarannya.

Lebih lanjut Buwono Prawana mengatakan, dalam pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tahun 2024 ini berdasarkan dan berpedoman pada Kepmendagri nomor 72 tahun 1998 tentang penilaian camat terbaik.

Dalam rangkain puncak kegiatan acara Camat Meranti Sugeng Surya Saragih membacakan Ekspos tentang beberapa kegiatan yang ada di kecamatan yang dipimpinnya dan Ekspos tersebut sangat disambut baik oleh Tim penilai kecamatan terbaik kabupaten.

Kemudian ketua TP PKK Kecamatan Meranti membacakan Ekspos tentang beberapa kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Meranti di Tahun 2024.

Selanjutnya Tim penilaian melakukan penilaian yang berkelanjut hingga tahapan tanya – jawab dan dialog.

Ketua tim penilai berharap semoga kegiatan penilaian ini menghadirkan motivasi kepada camat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kata bimbingan dan arahan dari ketua tim penilaian Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Buwono Prawana mengatakan diharapkan Camat dan seluruh perangkatnya agar senantiasa dapat bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan dengan berpatokan pada 3T. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *