TP-PKK Tanjungbalai Sosialisasi Tentang Bahayanya Covid-19

  • Bagikan
Walikota TanjungbalaiH. Syahrial, SH dan Hj. Sri Selvisa Novita
Walikota TanjungbalaiH. Syahrial, SH dan Hj. Sri Selvisa Novita

Tanjungbalai (Berita): Pemerintah Kota bersama Ketua Tim Penggerak PKK ( TP- PKK ) dan Komunitas Batik Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita, Syahrial, memberikan bantuan alat Cuci Tangan, Hand Sunitizer dan Masker kepada rumah Ibadah ( Mesjid ), Gereja, Vihara dalam rangka Sosialisasi Aksi cuci tangan untuk mencegah Covid-19 Kota Tanjungbalai dan fasilitas umum Gedung Olah Raga (GOR) Di Km 5 Sijambi Kota. Selasa ( 24/3).

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Ketua TP.PKK Tanjungbalai dan Komunitas BATIK rangka memberikan edukasi kepada masyarakat Tanjungbalai tentang pentingnya hidup bersih dan sehat dimulai dari mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas. Ujarnya.

Dalam rangkaian tersebut, Hj. Sri Silvisa Novita, mengunjungi tempat Ibadah seperti Masjid, Gereja, Vihara, dan menemui Tokoh Masyarakat yang ada di Tanjung Balai melakukan sosialisasi tentang bahayanya virus Corona (Covid-19) dan menyerahkan bantuan alat Cuci Tangan, Hand Sunitizer dan Masker. (Syn).

Berikan Komentar
  • Bagikan