Usai Tabrak Pembatas Jalan Johan Harahap Tewas

  • Bagikan
Johan Harahap Tewas Di TKP Usai Tabrak Pembatas Jalan. waspada.id/Ist
Johan Harahap Tewas Di TKP Usai Tabrak Pembatas Jalan. waspada.id/Ist

TEBINGTINGGI (Berita): Seorang pengendara septor Honda Vario BK 5601 NAJ, Johan Harahap, 40, warga Jalan Lama, Kel Sri Padang, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi tewas usai tabrak pembatas jalan, di Jalan Imam Bonjol, Kec Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Rabu(25/3).

Informasi yang berhasil dihimpun Waspada melalui Kanit Lakalantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu, menyebutkan bahwa telah terjadi lakalantas sekitar pukul 00.30, yang menyebabkan pengendara septor, Johan Harahap, tewas dilokasi kejadian.

Kanit menjelaskan sekitar pukul 00.30, mulanya seorang pengendara septor yang tidak diketahui plat polisinya datang dari arah Jalan Imam Bonjol menuju Jalan Soekarno Hatta dengan kecepatan tinggi.

Ditengah perjalanan pengendara tersebut mendahului korban tewas, Johan Harahap, dengan kecepatan tinggi, merasa gugup ketika didahului oleh pengendara lain, akhirnya, Johan Harahap tidak konsentrasi mengendarai kendaraannya, hingga kendaraan yang ia kendarai menabrak pembatas jalan, jelas Kanit

Akibat dari kecelakaan tersebut, Johan Harahap, tewas dilokasi kejadian setelah mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala, dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhyangkara Kota Tebingtinggi, untuk diberikan penanganan medis.

Sementara ini kendaraan korban tewas berada di Mako Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi, dan petugas lakalantas masih mencari tahu keberadaan pengendara septor yang menyebabkan, Johan Harahap, tewas menabrak pembatas jalan, total kerugian dari kejadian ini berkisar 1 juta rupiah, Ucapnya.(waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan