Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar AKABRI ’90” Mengabdi Untuk Negeri

  • Bagikan
Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar AKABRI '90” mengabdi untuk Negeri di Dusun VI Desa Antara Kec. Limapuluh Kab. Batubara. Minggu (24/10/2021).beritasore/Alirsyah
Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar AKABRI '90” mengabdi untuk Negeri di Dusun VI Desa Antara Kec. Limapuluh Kab. Batubara. Minggu (24/10/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kegiatan Polres Batubara  Resort Polsek Limapuluh dan Bhabinkamtibmas dalam pengamana dan mobilisasi warga untuk mengikuti Vaksinasi Door to Door dalam Rangka Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar AKABRI ’90 mengabdi untuk Negeri. Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH,MM bersama Aipda Elijon H.Manurung, Bripka Sarwedi, Bripka Selamat, Bripka Bashar Silalhi Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan mobilisasi warga untuk mengikuti Vaksinasi Door to Door.

Vaksinasi massal 31 Tahun gelar AKABRI 90 Mengabdi untuk Negeri pengamanan dan mobilisasi warga di Dusun VI Desa Antara Kec Limapuluh bersama team Vaksinator Polres Batubara secara Stasioner dan Door to Door, ucap Kasubbag Humas.

Menghimbau warga agar tetap disiplin dan mematuhi Prokes,memakai masker dan menjaga jarak/sosial distancing dan hindari tempat keramaian/hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

Senantiasa menjaga kesehatan, sering berolah raga dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih yang mengalir setelah selesai melakukan kegiatan/aktivitas, karena Virus Covid-19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *