Wabup Asahan Hadiri Tabliq Akbar Cooling System Pilkada Damai

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar hadiri acara Tablig Akbar Cooling System Pilkada damai yang diselenggarakan oleh Polres Asahan dengan penceramah Ustad Maulana bertempat di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran Jumat (6/9/2024).

Wabup Taufik mengucapkan terimakasih acara tablig akbar ini dilaksanakan,hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Religius.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Kapolres Asahan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Asahan,” kata Taufik.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Asahan AKBP Afdhla Junaidi, SIK, MM, Dandim 0208 Asahan, Ketua Bawaslu Asahan Paringgonan Siregar, Ketua KPU Asahan dan jamaah Tablig Akbar.

Kapolres Asahan AKBP Afdhla Junaidi, SIK, MM dalam sambutannya mengatakan Pilkada dI wilayah Hukum Kabupaten Asahan berjalan dengan damai, jujur dan adil (jurdil) langsung umum bebas dan rahasia serta situasi kamtibmas berjalan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Asahan.

Kemudian di tempat yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Paringgonan Siregar mengatakan siap menjalankan tugas dan fungsi untuk mengawasi jalannya Pilkada.

“Kami siap mengawasi jalannya pilkada baik itu untuk mengawasi netralitas aparat negara serta money politic di Pilkada ini,” tutup Ketua Bawaslu.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Maulana dan disambut antusias oleh jamaah. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *