Wabup Sergai Darma Wijaya Hadiri Pasae Ulaon di Dolok Masihul

  • Bagikan
Wakil Bupati H Darma Wijaya lagi di ulosi pada Oasae Ulaon di Desa Hutanauli, Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu. 04/07/2020.Beritasore/Azwen
Wakil Bupati H Darma Wijaya lagi di ulosi pada Oasae Ulaon di Desa Hutanauli, Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu. 04/07/2020.Beritasore/Azwen

SERGAI (Berita) : Wakil Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya hadiri Pasae Ulaoan (akhir masa tanam) di Desa Hutanauli, Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu, (04/07)

Pasae Ulaoan ini di hadiri langsung Wabup H Darma Wijaya, Kades Hutanauli dan para Kades lainnya, tokoh masyarakat dan para petani Desa Hutanauli.

Wabup H Darma Wijaya, mengatakan, kita mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselesaikannya dengan baik dan tanpa hambatan penanaman padi secara serentak yang dilaksanakan seluruh masyarakat di Kecamatan Dolok Masihul ini.

Saya bangga dengan petani, karena saya juga merupakan seorang petani padi, sawah saya ada di Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi, bersama masyarakat di sana kami penuh semangat bersama-sama menggarap sawah.

Wabup Darma Wijaya, menceritakan bahwa sebelumnya sawah yang dimilikinya merupakan lahan tidak produktif lebih tepatnya sebagai sarang tikus. Melihat lahan tidak produktif tersebut, kemudian disulap menjadi persawahan yang nantinya keuntungan dari lahan sawah yang saya miliki akan disumbangkan kepada masyarakat Sergai yang kurang mampu.

Darma, mengungkapkan rasa senangnya menjadi petani padi. ” Dengan menjadi petani padi, saya dapat merasakan sejuk dan indahnya hamparan hijau tanaman padi yang saya miliki.

Saya mendoakan kepada para petani padi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat, semoga mendapatkan hasil panen yang memuaskan dan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Hutanauli, Hutabarat, Menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wabup H Darma Wijaya yang telah menyempatkan untuk hadir pada acara kami ini.

Kegiatan ini secara rutin kami laksanakan setiap tahunnya untuk menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME atas terselesaikannya dengan baik tanam padi di desa kami, ungkap Kades.(Azwen )

Berikan Komentar
  • Bagikan