Wali Kota Siantar Hadiri Pisah Sambut Pj Gubsu

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, SpA diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang, SSTP, MSi menghadiri acara pisah sambut Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut), di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut di Medan, Rabu (26/6/2024) malam.

Pj Gubernur Sumut yang baru, Dr Drs H Agus Fatoni, MSi dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pejabat Pemerintah Sumut untuk bekerja keras dalam menyukseskan berbagai agenda penting. Salah satunya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, dengan Sumut dan Aceh menjadi tuan rumah bersama.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Agar bisa bekerja dengan baik, maka kita harus bekerjasama,” katanya.

Agus menjelaskan, pelaksanaan pembangunan dan program yang sudah dilaksanakan oleh pendahulu harus dilanjutkan. Karena itulah, menurutnya, tujuan dari pemerintahan yang berkesinambungan.

“Banyak capaian yang sudah diraih oleh Pak Hassanudin sebagai pendahulu saya. Maka itu harus kita pertahankan dan tingkatkan,” sebutnya.

Kepada masyarakat Sumut, Agus Fatoni memastikan dirinya akan mencurahkan seluruh kemampuan untuk pembangunan. Hal yang selalu dilakukannya di manapun ia bertugas.

Acara Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut dari Hassanudin kepada Agus Fatoni dihadiri unsur Forkopimda Sumut, para bupati/wali kota atau yang mewakili, serta pimpinan OPD Pemprov Sumut. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *