Wali Kota Siantar Tinjau Pekerjaan Rehabilitasi Drainase Dana Kelurahan 2024

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, SpA didampingi Camat Siantar Martoba Rilan Syakban Pohan, SSTP, MSi dan Lurah Tambun Nabolon Tri Yunita, SE meninjau pekerjaan rehabilitasi drainase dari anggaran Dana Kelurahan Tahun 2024, di Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (26/7/2024) sore.

Kehadiran dr Susanti tentu saja menjadi perhatian warga setempat. Ia pun menyempatkan diri berinteraksi dengan warga dan menampung sejumlah aspirasi masyarakat. Sejumlah aspirasi warga pun diterima dr Susanti, mulai perbaikan jalan, lampu jalan, pelayanan kesehatan, maupun hal lainnya.

RT setempat, Eliana Ambarita mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota ke Jalan Tambun Timur untuk meninjau pekerjaan rehab drainase TA 2024 yang hampir rampung

“Drainase ini sangat diperlukan oleh masyarakat, apalagi ketika musim hujan tiba. Kita mohon juga perbaikan jalan di sini, agar diprioritaskan. Kita doakan pembangunan di Kota Pematangsiantar dilanjutkan dr Susanti,” sebutnya.

Ditambahkan warga yang lain, Muhammad Zainul Purba mengapresiasi kehadiran dr Susanti yang rela datang ke Jalan Tambun Timur.

“Semoga apa yang menjadi target pembangunan, kiranya dapat dilanjutkan lagi oleh dr Susanti,” ujarnya.

Sementara itu, dr Susanti menyampaikan segala aspirasi yang diterima dari warga akan menjadi catatan bagi Pemko Pematangsiantar dan akan disampaikan langsung ke OPD terkait.

“Terkait perbaikan jalan, akan kita lanjutkan pembangunan lagi di Jalan Tambun Timur, agar jalannya menjadi layak,” sebut dr Susanti.

Pada kesempatan ini, dr Susanti mengutarakan kehadirannya untuk meninjau pekerjaan rehabilitasi drainase di Kelurahan Tambun Nabolon serta menyerap aspirasi warga.

Dalam hal ini, di hadapan Camat Siantar Martoba, dr Susanti menekankan pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas utama. dr Susanti menyarankan kepada warga jika ada keluhan pelayanan agar menyampaikan kepada lurah atau camat.

“Atau bila perlu, bisa langsung WA ke saya,” sebut dr Susanti.

Di momentum ini, dr Susanti juga menyempatkan diri berinteraksi dengan anak-anak balita dan membagikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa susu dan biskuit. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *