Warga Desa Batang Pane Tiga, Terima BLT Tahap Dua

  • Bagikan
Suasana Di Aula Kantor Desa Batang Pane Tiga Pembagian BLT. Beritasore/Ikhwan Siregar
Suasana Di Aula Kantor Desa Batang Pane Tiga Pembagian BLT. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA (Berita): Kepala Desa Batang Pane Tiga Bersama BPD, Kaur, Bendahara dan seluruh Elemen dibawah Pemerintahannya di Aula Kantor Desa Pembagian BLT Tahap Dua, Sabtu (13/06/2020)

Jumadi Kepala Desa Batang Pane Tiga Kecamatan Halongonan Timur, Paluta, menjelaskan ke seluruh Elemen Masyarakat yang tercatat Namanya di dalam bantuan dampak Wabah Virus Corona (Covid-19) Tahap Dua bersumber dari Dana Desa( DD) harapan kepada seluruh Masyarakat bila kita nanti berpindah ke fisik bangunan jangan ada yang membuat polemik harapan kami dari Pemerintah Desa.

Camat Halogonan Timur Muzni Lelo H. Harahap, S.STP, M.SP harapan kami keseluruh Masyarakat yang telah dicatat Namanya, untuk bawa KK dan bawa KTP supaya tidak ada Data yang ganda dan dapat ditertibkan agar sukses.

Lanjut Camat Himbauan ke seluruh Masyarakat tolong disampaikan ke Anak-Anaknya jangan ada yang memakai Narkoba dan disini kami menyampaikan diantara Anggota di Pemerintahan jika ada memakai Narkoba dipecat secara tidak hormat dan bila ada Masyarakat memakai Narkoba Dilaporkan ke kami.

Agar Desa kita ini nyaman dan sukses nantinya,”itulah harapan ke seluruh Masyarakat yang ada di bawah Pemerintahan Kecamatan Halogonan Timur, Paluta.

Pantauwan Media Pembagian BLT Tahap Dua ini Dampak Covid-19 Di Desa Batang Pane Tiga Halongonan Timur Paluta Pihak Keamanan TNI-POLRI dan Berjalan Sukses.(ikh)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan